Beberapa poker, beberapa makanan, dan lebih banyak pengunjung | Kehidupan di Ludlow

Ned Luce

Cuacanya bagus, mandat topeng telah dicabut, Beach Club dibuka dan yang divaksinasi telah dibebaskan! Jalan, jalan setapak, dan feri penuh dengan penduduk lokal, turis, dan kerabat. Siapa yang tahu kehidupan akan meledak melewati normal secepat ini?

Ritual tahunan pelantikan perwira baru di Rotary berjalan sangat baik dengan Check Boggs menyediakan hamburger buatan sendiri dan seadanya dari orang lain. Seperti yang diharapkan, Pat Cooper membawa kue yang dibeli di toko untuk merayakan tahun lalu di bawah presiden Rick Smith dan menyambut Pete Leenhouts kembali sebagai presiden baru.

Harapan saya tentang ukuran kerumunan kira-kira setengah dari orang-orang yang sebenarnya muncul.

Teman-temanku, senang sekali bisa melihat begitu banyak orang secara langsung. Tentu saja, pertemuan itu hanyalah pembukaan untuk memasang 322 bendera di Jefferson County timur untuk merayakan Hari Kemerdekaan selama akhir pekan.

Saudari BJ ada di sini minggu lalu dan mereka mendapat perlakuan kerajaan dengan makan malam di Valley Tavern di antara acara-acara yang lebih ramah keluarga. Itu adalah pertemuan dua mingguan para janda poker dan teman-teman untuk "klub buku" mereka yang terdiri dari pembacaan label botol anggur.

Saya hanya kehilangan $ 4 di permainan poker setelah malam kartu buruk dan permainan yang tidak kompeten sementara BJ tidak kehilangan apa-apa sejak saudara perempuannya membelikannya makan malam.

Kami mengantar mereka ke seluruh Port Ludlow dan ke tempat putra kami untuk makan malam keluarga di Ballard. Kemudian hari Minggu sangat pagi untuk perjalanan ke bandara sehingga salah satu saudari dapat mengejar penerbangan 11:30 yang akhirnya berangkat sekitar jam 2 siang.

Tidak masalah, BJ dan saya naik feri yang sangat penuh ke Pulau Bainbridge dan menikmati makan siang yang menyenangkan di Doc's di Winslow dalam perjalanan pulang. Perjalanan kembali pada hari yang indah juga memberikan pandangan sekilas pada Bentley, Austin Healy, unit yang tidak dapat diidentifikasi dari tahun 1930-an dan beberapa Porsche. Apa yang tidak disukai di sini?

Pada musim gugur pra-pandemi tahun 2019 kami bergabung dengan Drapers and Grosses di lelang tahunan yang menguntungkan Sekolah Menengah Chimacum dengan membeli makan malam yang disiapkan dan disajikan oleh GBF. Koki dan pemilik Tyson Scott memberi kami tur dapur komersialnya yang mengkilap di Pusat Konferensi Port Ludlow sebelum menyajikan makan malam Filet Mignon yang luar biasa. Pria itu tahu bagaimana menyusun makanan yang enak. Ada satu potong daging yang tersisa untuk kami yang disiapkan untuk saudari yang tidak menikmati makanan laut!

Kami melakukan perjalanan ke Ballard dan kembali secara teratur ketika kami mengunjungi dua anak kami dan keluarga mereka. Saya sangat menikmati perjalanan feri Kingston-Edmonds dalam cuaca apa pun meskipun pembatasan selama tahun lalu telah membatasi gaya saya yang seperti turis.

Terus terang, saya memutuskan ketika kami pindah ke sini dari Lee's Summit, Missouri bahwa jika ada yang ingin berkunjung, mereka harus naik feri.

Seperti yang Anda ketahui siapa yang naik feri tahu ada aturan perilaku tidak tertulis saat menggunakan feri yang tidak dipraktekkan atau dipahami oleh pemula.

Saya bertemu salah satu dari orang-orang itu ketika pria dengan kepala botak dan Jaguar mewah ini memutuskan untuk melanggar salah satu aturan itu dengan tidak tepat ketika dia memutuskan untuk menggunakan klaksonnya saat mengantre di Edmonds. Saya berakhir tepat di belakangnya di atas kapal dan melihatnya berlatih menggunakan berbagai fitur mobilnya.

Ternyata dia baru saja membeli mobil dan sedang melalui sakelar fitur saat dia berkonsultasi dengan manual pemilik. Seorang pria paruh baya dengan manual pemilik?

Salah satu ciri khas mobil ini adalah sayap kecil di bagian belakang mobil yang biasanya akan naik saat mobil melaju melebihi 70 mil per jam. Itu juga dapat dioperasikan secara manual dengan sakelar di dalam mobil. "Bapak. Jaguar" sedang memeriksa pengoperasian "sayap 70 mph" ketika tidak sepenuhnya menutup.

Menjadi "duddy bodoh" yang baik hati, saya pergi ke jendela mobilnya yang terbuka dan memberi tahu dia bahwa sayapnya belum sepenuhnya tertutup. Dia menolak untuk mengakui bahwa itu belum menutup sepenuhnya karena dia tidak bisa melihatnya dengan kaca spion. Dia menyimpulkan pengamatan saya salah.

Tidak ada alasan untuk berdebat di sini. Dia tidak memegang saklar cukup lama dan penilaian saya tidak penting baginya.

Semuanya mengingatkan saya pada pepatah lama bahwa "Tidak ada perbuatan baik tanpa hukuman." Dia akhirnya mengetahui bahwa sakelar perlu ditekan selama pengoperasian sayap.

Cintai orang yang bodoh, tetap tenang, dan semoga minggumu menyenangkan.

(Ned Luce adalah pensiunan eksekutif IBM dan penduduk Port Ludlow yang memiliki sayap yang secara otomatis memanjang pada kecepatan lebih dari 15 mph. Jangkau Ned di ned@ptleader.com.)